look is this

look is this

Senin, 02 Mei 2011

Rahasia hati seorang perempuan lebih rumit dari pada tekateki silang.

Pada tekateki silang terdapat petunjuk yang dapat memudahkan kita untuk mencari jawaban dari kolom-kolom yang tersedia, lain halnya dengan seorang perempuan, petunjuk yang diberikannya kepada seseorang laki-laki belum tentu mengacu kepada hasil yang positif atau hasil yang diinginkan dari seorang laki-laki tersebut, karena petunjuk yang diberikan oleh seorang perempuan biasanya bersifat sangat luas, hal ini yang menyulitkan laki-laki membaca hati seorang perempuan.

laki-laki sering mengartikan salah tentang kedekatannya dengan seorang perempuan, laki-laki tersebut menganggap respon yang diberikan seorang perempuan kepadanya sama dengan apa yang dia rasa kepada perempuan tersebut, tapi sebenarnya perempuan tersebut mengartikan kedekatannya hanya sekedar pertemanan saja dan tidak ada maksud lebih.

dalam hal ini seorang lelaki harus lebih berani masuk kedalam pribadi seorang perempuan yang dia sukai. namun celakalah baki lelaki yang memiliki tingkat ke PEDE-an yang cukup rendah, lelaki ini cenderung melihat respon dari perempuan tersebut, ketimbang berusaha mengetahui pribadi perempuan tersebut. disinilah seharusnya perempuan lebih bisa memberikan respon yang sesuai kepada lelaki yang memiliki tingkat ke PEDE-an yang lebih rendah. agar hal-hal yang terjadi selanjutnya sesuai apa yang diinginkan dan tidak ada salah paham atar kedua belah pihak.

lelaki yang memiliki tingkat ke PEDE-an yang lebih rendah biasanya lebih cepat menyerah apabila respon yang diberikan oleh perempuan yang ia sukai dirasa kurang. kadang kala ada saat dimana sebenarnya perempuan tersebut menunggu lelaki tersebut menembaknya, tapi karena lelaki tersebut sudah menyerah karena respon yang diberikan perempuan yang ia sukai dirasa kurang maka hubungan pun urung terjadi.
maka sebaiknya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak seharusnya terjadi alangkah baiknya apabila seorang laki-laki memberikan respon kepada seorang perempuan, tanggapilah dengan respon tersebut sesuai perasaan hati kita..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar