look is this

look is this

Rabu, 06 April 2011

4. Seandainya Saya menjadi Pemimpin Perusahaan / Organisasi ?

Saya akan mengajarkan kepada bawahan saya bahwa hal yang terpenting dalam suatu perusahaan atau organisasi adalah konsekuen ( tanggung jawab ) tanpa tanggung jawab semua masalah dan persoalan akan menjadi batu hantaman yang akan menghambat perkembangan perusahaan atau organisasi. Saya pun akan melakukan manajemen dan pengelolaan dengan baik agar bawahan yang membantu saya dapat mengerti apa yang saya maksud sehingga kegiatan perusahaan atau organisasi tidak terhambat dan berjalan dengan baik. dan terakhir saya akan menanamkan rasa kerjasama didalam setiap aspek yang ikut membentuk perusahaan atau organisasi tersebut, karena tanpa ada kerjasama yang baik mustahil membuat suatu perusahaan atau organisasi yang berkualitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar