look is this

look is this

Kamis, 17 Maret 2011

Kiat Sukses

Sukses merupakan sebuah cerminan dari usaha yang kita lakukan, sukses bagaimana kita memulai dan bagaimana kita menjalankannya, bukan bagaimana kita melihat hasilnya, karena hasil dari sukses adalah buah usaha dari tangan, kaki, tekad dan kemauan kita.
Sesungguhnya sukses itu juga adalah hasil maksimal yang kita lakukan, jadi pahit manisnya hasil tersebut itulah sukses yang telah kita buat, semua bergantung pada diri kita, kita ingin berdiri diatas dakilah gunung setinggi mungkin, kita ingin terinjak dibawah, tunggulah ajal menjemput dan kita tidak perlu susah payah.
Tuhan memberikan kita fasilitas yang sangat lengkap, gunakan kaki mu untuk melangkah, gunakan tangan mu untuk membuat sesuatu yang berarti, gunakan mata mu untuk menatap masa depan mu, gunakan hati mu untuk memilih jalan mu, gunakan pikiran mu untuk melandasi semua yang telah kita lakukan ( melangkah, membuat sesuatu, melihat masa depan dan memilih jalan ).
Sungguh merugi orang yang tidak memanfaatkan yang dia punya, hanya sekedar tulisan pemberi pesan untuk sesama, kita adalah sama dan kita akan maju bersama, dan yakinlah SUKSES lah yang akan kita capai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar